Ini Seragam Baru Away Chelsea

Didier Drogba kenakan seragam baru away Chelsea
Sumber :
  • chelseamegastoreasia.com

VIVAnews - Setelah mengumumkan seragam home baru, kini Chelsea yang bekerja sama dengan Adidas juga akan mengenakan jersey away baru untuk menghadapi musim 2011/2012. Seragam untuk away kali ini berbeda dengan seragam away Chelsea sebelumnya.

Warna dasar yang digunakan adalah hitam dengan kombinasi kotak-kotak berwarna biru di bagian dada ke atas. Celana juga diberi warna dasar hitam dengan tiga garis khas adidas yang memanjang di sisi pinggang hingga paha.

Polisi Klaim Terjadi Penurunan Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024

Pola persegi yang menjadi latar belakang bagian dada sengaja dirancang agar menguatkan warna hitam yang menjadi dasar. Sementara di bagian pundak, tiga garis khas Adidas juga dibuat memanjang ke arah lengan.

Untuk kaos kakinya dirancang dengan teknologi yang modern. Modelnya dibuat menyesuaikan bentuk kaki dan ada semacam pelindung bagian otot Achilles.

Dengan seragam baru, Chelsea tentu sangat diharapkan pendukungnya meraih gelar baru, seperti Liga Champions musim depan.

Seperti yang dilansir pada situs resmi Chelsea, seragam baru ini sudah launching pada Kamis, 9 Mei 2011. Sementara untuk pemesanan baru dibuka pada 7 Juli 2011 secara online.

Seragam baru away ini akan digunakan pertama kali saat Chelsea melakoni laga pembukaan dalam turnamen Hongkong Champions Kitchee untuk memperebutkan Piala Barclay Asia pada 27 Juli 2011.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq rayakan momen Lebaran di rumah sakit

Karena Hal Ini, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Rayakan Lebaran di Rumah Sakit

Melalui feed Instagram, Sonny Septian mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Fairuz A Rafiq dan anak-anak tercinta.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024