Demi Reina, Liverpool Akan Datangkan Cazorla

Pepe Reina
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish gencar mencari pemain baru untuk menghadapi kompetisi musim depan. Berdasarkan saran dari kiper Jose Manuel Reina, Dalglish kini mengincar sayap asal Spanyol, Santi Cazorla.

Tak aneh jika Reina merekomendasikan Cazorla untuk dibeli Liverpool. Reina pernah bekerja sama dengan sayap lincah tersebut saat masih membela Villarreal. Reina dan Cazorla bahkan juga pernah terlibat bersama di tim nasional Spanyol.

Menurut Metro, 13 Juni 2011, Reina telah meyakinkan Dalglish bahwa Cazorla merupakan sosok yang tepat untuk Liverpool. Kiper cadangan Spanyol itu menambahkan Cazorla selain bisa bermain di kiri juga sangat baik di kanan sehingga akan sempurna bila bermain di Premier League.

Cazorla dibanderol £28 juta oleh Villarreal. Namun, Dalglish berharap faktor Reina mempermudah Cazorla berlabuh di Anfield dan The Yellow Submarine akan menurunkan harganya. Dalglish menganggap nilai yang pantas untuk Cazorla adalah £18 juta.

Cazorla sudah 30 kali bermain untuk Tim Matador. Sayangnya, ia harus absen saat Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 karena cedera. Namun, sayap berusia 26 tahun itu kini sudah pulih dan siap merumput kembali.

Sektor kiri memang menjadi perhatian khusus bagi Dalglish. Beberapa pemain yang sudah ada seperti Milan Jovanovic dan Joe Cole dinilai gagal memberikan yang terbaik.

Jika Cazorla jadi pindah ke Liverpool, tentu akan sangat membantu revolusi The Reds. Peran Cazorla diharapkan bisa memaksimalkan striker anyar Andy Carrol dengan umpan-umpannya agar mencetak gol lebih banyak.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Forum on “Expansion of Job Opportunities in Japan for Indonesia Resources”

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Kemnaker mengajak pemberi kerja Jepang untuk berinvestasi dalam memberikan pelatihan bahasa Jepang bagi kandidat SSW Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024