Janji Nani untuk Mourinho

Nani (merah) dan pemain Marseille Lucho Gonzalez
Sumber :
  • FRANCE - Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Winger Manchester United, Luis Nani mengaku bahagia di Old Trafford. Tapi, Nani juga tak memungkiri jika ingin dilatih Jose Mourinho kelak.

Tentu, ini makin menguatkan spekulasi bahwa Nani akan hijrah ke Real Madrid. Hubungan sebagai sesama pria Portugal dengan Mourinho akan memuluskan langkah Nani ke Ibukota Spanyol.

"Saya baik-baik saja di Manchester United, tapi saya sangat senang mendengar ada minat dari klub lain," kata Nani kepada Goal. "Apakah saya senang bekerja di bawah Mourinho? Tentu saja, tapi kini saya masih senang berada di Manchester United."

Gelandang 24 tahun ini menyebut musim terakhir sebagai yang terbaik sejak bergabung dengan MU pada 2007. Tapi Nani tak menyembunyikan rasa frustrasi setelah tak masuk daftar starting XI final Liga Champions melawan Barcelona.

"Ini musim yang positif bagi Manchester United, dan tentu saja saya sebagai individu," tegasnya. "Saya hanya seperti merasakan pil pahit ketika tak menjadi starter di final Liga Champions."

"Saya berharap bisa bermain sejak start, tapi pelatih yang memutuskan," lanjut Nani.

Gaya bermain Nani dianggap terlalu egois oleh manajer MU, Sir Alex Ferguson. Ia sering terlalu lama membawa bola dan menembak sendiri ke gawang lawan tanpa mempedulikan rekan-rekannya yang lebih bebas. Itulah salah satu alasan Nani hanya menjadi pemain pengganti di final Liga Champions.

Posisi Nani di kini terancam setelah MU akan mendatangkan winger Aston Villa, Ashley Young. Jika musim depan kalah bersinar dengan Young, bukan mustahil Nani akan hijrah. 

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Ucapan Nani seperti menjadi janji kepada Mourinho bahwa ia akan menjadikan Madrid sebagai pelabuhan berikut jika kelak hijrah daru MU. Dan tentu saja Madrid dan Mourinho sangat senang mendapatkan gelandang sekelas Nani.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani membernarkan pertemuan Waketum Nasdem Ahmad Ali dengan Prabowo untuk minta dukungan di Pilgub Sulteng. Ia menegaskan Gerindra mendukungnya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024