Wenger: Arsenal Pertahankan Nasri-Fabregas

Samir Nasri & Cesc Fabregas
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan dynamic duo Samir Nasri dan Cesc Fabregas di Arsenal. Wenger meminta keduanya agar bertahan di Emirates Stadium untuk musim depan.

Wenger berpendapat masih banyak pelajaran yang harus dipetik Nasri sebelum meninggalkan Emirates. Namun, manajer asal Prancis itu tetap menyerahkan segala keputusan kepada Nasri.

"Kami akan melakukan apapun untuk mempertahankan Nasri. Harapan saya adalah ia bertahan di sini," ujar Wenger seperti dilansir The Sun, Senin 13 Juni 2011.

Nasri menyisakan kontrak setahun di Emirates. Ia memikat beberapa klub Eropa, salah satunya rival berat Arsenal, Manchester United.

Enam tahun tanpa gelar apapun membuat kapasitas Wenger di Arsenal mulai dipertanyakan. Beberapa bintang akhirnya memilih hengkang untuk mendapat jaminan juara di tempat lain. Kini, Nasri menjadi salah satu sorotan di samping rumor kepergian Cesc Fabregas ke Barcelona.

"Jika melihat lagi ke belakang, Nasri bisa melihat bahwa perjalanannya masih jauh bersama kami. Saya pikir ada yang masih perlu dilakukan. Begitulah cara klub menjaga karier seorang pemain," tambah Wenger.

Wenger yakin Nasri yang masih berusia 23 tahun tidak perlu buru-buru membuat keputusan besar yang menyangkut kariernya. Ia mengingatkan jangan sampai keputusannya justru akan membunuh kariernya.

Kebutuhan Wenger akan Nasri memang tidak lepas dari rumor hengkangnya Fabregas. Namun, komitmen Fabregas yang sudah ditunjukkan sebelum rumor ini dianggap Wenger sebagai pelajaran yang bisa diambil Nasri.

"Semuanya akan jelas. Menurut saya, Fabregas sudah bersama Arsenal cukup lama, jadi ia akan bertahan," kata manajer berusia 61 tahun itu.

"(Tapi) sewaktu-waktu rumor transfer tersebut bisa saja terjadi," jelas Wenger.

"Tahun depan, kami akan melihat adanya kebijakan sistem keuangan yang akan membatasi munculnya transfer besar. Saya pikir, tahun ini akan menjadi musim panas terakhir yang 'panas', bahkan 'sangat panas'," ujar Wenger menanggapi isu Fabregas tersebut.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024