Chicharito Berpeluang Ukir Sejarah di MU

Javier Hernandez (kiri) dan Wayne Rooney
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Striker Javier Hernandez diprediksi bakal bersinar bersama Manchester United. Penyerang asal Meksiko itu bahkan berpeluang mengukir namanya pada buku sejarah Setan Merah.

Pernyataan ini disampaikan oleh bek MU, Rio Ferdinand seperti dilansir Goal, Senin, 12 Juni 2011. Menurut dia, pemain yang dipanggil Chicharito itu merupakan pemain yang memiliki bakat alami sebagai seorang bomber.

"Chico merupakan pemain yang dilahirkan menjadi pencetak gol dan pemain profesional muda yang hebat," kata Ferdinand.

"Dia akan menorehkan namanya pada buku sejarah Manchester United, dia punya kemauan kuat untuk menjadi pemain hebat," lanjutnya.

Chicharito mengawali kiprahnya bersama MU pada musim kompetisi 2010/2011. Setelah didatangkan dari klub lamanya, Chivas Guadalajara, Chicharito kerap menjadi andalan lini depan Setan Merah bersama Wayne Rooney. 

Musim pertamanya bersama Setan Merah, striker berusia 23 tahun itu telah mengoleksi 20 gol. Chicharito juga menjadi bagian penting bagi keberhasilan Setan Merah merebut gelar Premier League 2010/2011.

Ketajaman Chicharito di depan gawang juga mendapat pujian dari manajer MU, Sir Alex Ferguson. Sikap dan semangatnya untuk maju juga telah mendapat pujian dari rekan-rekan setimnya di tim Setan Merah.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024