Arsenal Pertahankan Arsene Wenger

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews – Manajer Arsenal, Arsene Wenger akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, posisinya di klub berjuluk The Gunners itu masih tetap aman.

Masa depan Wenger bersama Arsenal sempat rawan setelah tim asal London Utara itu gagal meraih satu gelar pun musim ini. Nasib Wenger pun ditentukan lewat pertemuan antara Kepala Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis dengan forum Supporters Trust.

Pada pertemuan yang dihadiri oleh 200 fans Arsenal itu disimpulkan bahwa masa depan pelatih asal Prancis itu bersama The Gunners masih tetap aman.

"Arsene bertanggung jawab kepada fans, mereka yang menentukan nasibnya,” ujar Gazidis seperti dilansir Goal, Selasa 14 Juni 2011.

"Kami yakin hubungan antara fans dan manajer akan tetap berlangsung. Kami 100 persen mendukung Arsene. Kami merasa ia telah melakukan pekerjaan yang fantastis pada waktu yang sulit untuk klub,” lanjut Gazidis

"Anda harus ingat kami menghadapi klub-klub dengan dana tak terbatas seperti Manchester United yang menghasilkan pendapatan jauh lebih besar,” tuturnya.

Wenger telah melatih Arsenal sejak 1996. Saat ini, The Professor mengalami masa-masa paceklik gelar.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Trofi terakhir yang diraih Wenger bersama Arsenal yakni Piala FA musim 2004-05. Total bersama Arsenal, Wenger telah mempersembahkan 3 gelar Premier League, 4 Piala FA dan 4 Community Shield. (one)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024