Fabregas Serahkan Masa Depan kepada Wenger

Cesc Fabregas Dipaksa Kenakan Kostum Barcelona
Sumber :
  • marca

VIVAnews - Kapten Arsenal, Cesc Febregas akhirnya buka suara terkait rumor ketertarikan Barcelona membawanya pulang ke Camp Nou musim panas ini. Fabregas menyerahkan keputusan masa depannya di tangan manajer Arsenal, Arsene Wenger.

"Saya belum berbicara dengan bos (Wenger). Dialah yang membuat keputusan dan saya tidak tahu apakah mereka ingin menjual saya atau tidak," ujar fabregas dikutip dari Mirror Football.

Fabregas sendiri tidak memungkiri jika dirinya sempat frustasi Arsenal telah enam tahun puasa gelar. "Saya adalah seorang yang ambisius. Pemain yang mengatakan mereka tidak frustrasi dengan tidak memenangkan gelar pasti telah bohong," lanjut Fabregas.

Gelandang 24 tahun ini juga tak bisa memungkiri jika harapannya merengkuh banyak trofi akan lebih berpeluang saat ia mengenakan seragam Barcelona. "Barcelona adalah tim terbaik di dunia dan tentu akan ada jaminan memenangkan gelar di sana," katanya.

Namun, pemain timnas Spanyol ini mengungkapkan saat ini masih merasa nyaman membela The Gunners. "Saya sangat senang di mana saya berada saat ini (Arsenal). Saya pemain Arsenal, dan kami memiliki tim dan pelatih yang hebat," ujarnya.

Mengenai pernyataan yang pernah ia utarakan tahun lalu tentang keinginannya kembali ke Barcelona, menurutnya itu merupakan kesalahan yang telah ia lakukan. "Tahun lalu saya telah melakukan kesalahan, tapi itu sudah berlalu dan sekarang dan saya belajar dari kesalahan saya," ujarnya.

"Saya telah bersama Arsenal selama delapan tahun, dan saya tidak akan mengatakan sesuatu apapun yang bisa menghancurkan segalanya. Saya tidak pernah bisa mengatakan tidak kepada siapa pun. Karena di masa depan, anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," katanya.

"Namun jika suatu hari saya harus meninggalkan Arsenal, maka saya akan berbicara di hari yang sama (penandatangan kontrak), bukan sebelumnya. Sebab, saya bukanlah sosok pemain yang berbicara kepada media sebelum kontrak transfer dilaksanakan," tandasnya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024