Ferguson Tak Perlu Mencari Pengganti Scholes

Paul Scholes
Sumber :
  • Mail Online

VIVAnews - Paul Scholes sangat yakin Manchester United tak terlalu kehilangan dirinya. Karena itu, Scholes juga memandang tak terlalu perlu bagi manajer Sir Alex Ferguson bersusah payah mencari pengganti dirinya di Old Trafford.

Scholes memang telah memutuskan pensiun akhir musim ini. Sayang pensiun Scholes tak berlangsung indah setelah di laga terakhirnya, MU harus takluk 3-1 dari Barcelona pada final Champions League lalu.

Pensiunnya Scholes diyakini banyak kalangan akan mempengaruhi kekuatan lini tengah Iblis Merah. Rumor mencari sosok pengganti Scholes terus beredar di Old Trafford. Namun justru Scholes yang mengganggap hal itu tak terlalu perlu dilakukan.

"Manajer akan tahu apa yang dia butuhkan, apakah dia butuh beli pemain atau dia sudah puas dengan apa yang ada. Dalam beberapa tahun terakhir, dia tidak melakukan tambahan berarti dan jika memang saat ini dia merasa perlu maka dia akan melakukan itu," ujar Scholes dilansir yahoosport.

"Saya tidak butuh pengganti. Saya tidak tahu dari mana kebohongan-kebohongan mengenai penggantian. Hal itu tergantung manajer dan stafnya. Tidak diragukan jika banyak talenta di klub ini. Anda hanya perlu melihat tim muda tahun ini dan apa yang telah mereka lakukan. Ada beberapa pemain bagus," lanjut Scholes.

Pelat Nomor Kendaraan Hilang, Ini Cara dan Biaya Bikin Barunya

Sebelumnya memang muncul beberapa nama pemain kondang yang dikabarkan tengah diincar Ferguson guna menggantikan peran Scholes. Diantaranya yakni gelandang Inter Milan Wesley Sneijder, gelandang Tottenham Hotspur Luca Modric dan bintang Arsenal Samir Nasri. Namun hingga saat ini, ketiga nama itu tak kunjung serius dikejar Ferguson.

Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae.

Hasil Uji Ketahanan OJK: Perbankan Masih Bisa Mitigasi Pelemahan Rupiah

OJK menilai bahwa risiko yang dihadapi industri perbankan nasional akibat penguatan dolar Amerika Serikat (AS) beberapa waktu ini masih dapat dimitigasi dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024