Tawar 'Bocah Ajaib Brasil', Arsenal Ditolak

Douglas Costa
Sumber :
  • caughttheoffside

VIVAnews - Arsenal dipastikan gagal mendatangkan Douglas Costa. Tawaran The Gunners kepada penyerang yang pernah disebut sebagai Brazilian Prodigy (bocah ajaib dari Brasil) ini ditolak klub Shakhtar Donetsk.

Agen Costa, Cesar Bottega menegaskan manajer Arsenal, Arsene Wenger telah melayangkan tawaran berupa uang tunai plus gelandang yang juga asal Brasil, Denilson. "The Gunners telah memberikan penawaran ke klub Ukraina itu berupa Denilson plus uang tunai. Tapi, Shakhtar bilang, 'tidak!' Sebab, mereka tak tertarik kepada Denilson dan hanya menginginkan uang tunai," kata Bottega kepada Calciomercato.

The Gunners memang sejak lama tertarik kepada Costa. Tapi, bukan hanya mereka klub Premier League yang menginginkan pemain 20 tahun itu. Manchester United juga tertarik, tapi tak pernah mengajukan penawaran.

Costa telah menghabiskan dua musim terakhir bersama Shakhtar. Ia hijrah dari klub Brasil, Gremio pada Januari 2010. Gaya bermain Costa dan kemiripan latar belakang membuat ia sering dibandingkan dengan mantan bintang Brasil, Ronaldinho.

Costa telah tampil dalam 40 laga selama 18 bulan di Shakhtar. Ia mengemas 10 gol dan membantu Shakhtar memenangi Ukrainian Premier League dua musim terakhir.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji
VIVA Militer: Pemimpin Tertinggi Revolusi Iran, Ayatollah Khamenei

Mengenal Sosok Pemimpin Tertinggi Negara Iran, Ternyata Bukan Presiden

Ayatollah Ali Khamenei yang telah memegang jabatan sebagai Pemimpin Tertinggi Iran sejak tahun 1989, adalah sosok yang mengemuka dalam sejarah dan politik negara tersebut

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024