Gerrard Trauma Start Buruk Liverpool

Steven Gerrard
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Kapten Liverpool Steven Gerrard punya ketakutan menyambut kompetisi Premier League 2011/2012. Stevie G khawatir The Reds kembali melakukan kesalahan di awal-awal kompetisi seperti musim lalu.

Karena itu, Gerrard mencoba memperingatkan rekan-rekannya untuk langsung tancap gas sejak kompetisi dimulai. Menurutnya, syarat itu sangat mutlak jika klub Merseyside ingin dapat bersaing menjadi juara musim depan.

"Sangat penting untuk langsung menghentak jika ingin bersaing memperebutkan gelar. Anda tidak diperkenankan terpeleset di awalan," ujar Gerrard dilansir Skysport, Sabtu 18 Juni 2011.

Musim lalu, Liverpool yang saat itu masih ditangani Roy Hodgson, beberapa kali terpeleset di awal-awal kompetisi. Bahkan, The Reds hanya mengoleksi enam poin dari setengah lusin laga pembukanya dan sempat menghuni papan bawah klasemen.

Menariknya, pada musim 2011/2012 mendatang, Liverpool harus bentrok dengan klub kuat Arsenal di pekan kedua. Sedangkan di laga pembuka The Kop akan bertemu Sunderland. Hal itu semakin membuat Gerrard was-was.

"Dua pertandingan pembuka yang sulit tapi saya akan tetap menatap ke depan dan saya pikir kami dapat menuai dua hasil positif," lanjut gelandang yang baru pulih dari cedera itu.

"Semoga kami akan punya beberapa rekrutan barus dan kami dapat memulai musim dengan tiga poin yang akan membuat kami percaya diri kemudian menuai hasil positif di Arsenal," tutup Gerrard.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget
Konferensi Pers Prudential Indonesia dan Prudential Syariah

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

PT Prudential Life Assurance membukukan, pendapatan premi dan kontribusi dengan total sebesar Rp 22 triliun pada 2023 melalui Prudential Indonesia dan Prudential Syariah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024