City Klaim Paling Berpeluang Dapat Sanchez

Alexis Sanchez (Udinese/depan)
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Manchester City mengklaim dalam waktu dekat ini akan mendapatkan bintang Serie A, Alexis Sanchez. Winger Udinese ini menjadi salah satu pemain yang kini diperebutkan klub-klub elit Eropa.

Ngeri! Uang Koin Logam Nyangkut Di Dalam Pita Suara Seorang Remaja

Manchester City saat ini memang menjadi pihak terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu. "Kami berharap dapat menjalin kesepakatan dengan Sanchez dalam waktu tidak lama lagi," ujar pencari bakat Man City, Attilio Lombardo kepada La Tercera.

Kabarnya, City telah mengajukan tawaran 35 juta poundsterling untuk merekrut bocah ajaib Chile itu ke stadion City of Manchester Stadium. Selain itu, klub asuhan Roberto Mancini ini juga memasukkan nama gelandang, Vladimir Weiss dalam tawarannya.

Nilai ini tentu saja melebih nominal yang telah diajukan para pesaing City. Selain Manchester City, klub elit eropa lain yang juga memburunya yakni Manchester United, Barcelona, Inter Milan, Juventus, Napoli, dan Real Madrid.

Penampilan apik Alexis Sanchez bersama Udinese musim lalu memang telah membuat publik terpukau. Bahkan, kemampuan Sanchez dianggap sejajar dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, dan punggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pengakuan pada kualitas Sanchez juga dibuktikan pada hasil polling FIFA yang mendaulatnya sebagai pemain muda paling menjanjikan. Sanchez berhasil mengungguli beberapa nama macam winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Honda Siapkan Fasilitas Produksi Mobil Listrik
El Rumi

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Meskipun begitu, ukuran amplop tersebut cukup besar sehingga diduga berisi uang tunai sebagai THR untuk Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024