Modric Mantap Tinggalkan Tottenham Hotspur

Luca Modric
Sumber :
  • http://www.mirror.co.uk

VIVAnews - Harapan manajer Tottenhan Hotspur, Harry Redknapp, untuk mempertahankan Luca Modric sepertinya sulit terwujud. Pasalnya, Modric telah mantap meninggalkan Spurs dan memilih bergabung ke Chelsea.

Gelandang Kroasia yang telah membela Spurs sejak 2008 itu tampaknya ingin memulai petualangan baru. Dan klub sesama London, Chelsea, menjadi yang terdepan mendapatkannya. The Blues telah mengajukan tawaran sebesar 22 juta pound sterling.

"Saya ingin meninggalkan Tottenham sebagai teman. Saya telah menikmati waktu saya di sini, sekarang saat yang tepat bagi saya untuk pergi ke klub lainnya," kata Luca Modric seperti dilansir harian Daily Mail.

"Saya butuh berbicara dengan pemimpin klub. Saya tidak mau bicara transfer. Itu sama saja dengan tidak menghormati dan saya tidak ingin berargumen dengan pihak klub," lanjutnya.

Modric sendiri sangat yakin jika Tottenham tentu tak akan menghalangi dirinya lebih berkembang. "Saya telah punya kesepakatan dengan pemimpin klub. Ketika menandatangani kontrak saya dulu, dia mengatakan jika ada klub yang ingin mendapatkan saya, mereka akan mempertimbangkan tawaran itu."

Gelandang 25 tahun ini juga mengungkapkan alasannya untuk lebih memilih Chelsea dibanding Manchester United. Alasannya, Modric mengaku sangat betah tinggal di London. Modric juga membantah jika faktor uang yang membuatnya 'mengkhianati' Spurs.

"Saya ingin tinggal di London. Saya sangat bahagia di sini dan begitu juga keluarga saya. Saya senang Kota London," lanjut Modric.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

"Chelsea sebuah klub besar dengan ambisi pemiliknya. Mereka punya pemain-pemain hebat dan punya ambisi untuk gelar dan memenangkan Champions League. Itu bagus bagi ambisi saya, berada di sebuah klub yang ingin memenangkan gelar dan bermain di Champions League. Ini bukan karena uang, ini soal ambisi. Ketika saya datang ke Inggris, saya memimpikan memenangkan banyak gelar," bebernya.

"Tottenham sebuah klub besar, dengan pemain dan manajer hebat, tapi saya ingin bertarung untuk kejuaraan. Spurs akan selalu di hati saya," tutup Modric.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024