Spurs Berkeras Tak Mau Jual Modric

Luka Modric
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Niat pemain Tottenham Hotspur Luka Modric untuk hengkang dipastikan berjalan sulit. Sebab, Spurs sebagai klub pemilik menolak melepas Modric di musim panas 2011.

Hal ini ditegaskan Chairman Spurs Daniel Levy yang tidak ingin pemain kuncinya pergi dari klub yang bermarkas di London itu. "Untuk menghormati Luka Modric, kami tidak siap untuk menjual, berapa pun harganya, ke Chelsea atau ke klub lain," kata Levy seperti dilansir Sporting Life, Sabtu 18 Juni 2011.

"Kami membangun tim yang konsisten bermain di level tertinggi untuk masa depan. Dan mempertahankan kualitas pemain adalah hal yang penting untuk mewujudkannya," tambah sang Chairman.

Pernyataan ini bertolak belakang dengan keinginan Modric yang ingin hengkang dari Spurs. Gelandang Kroasia itu lebih memilih Chelsea, tim yang juga berasal dari London.

"Saya ingin meninggalkan Tottenham sebagai teman. Saya telah menikmati waktu saya di sini, sekarang saat yang tepat bagi saya untuk pergi ke klub lainnya," kata Modric. (eh)

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Optimisme kemenangan dirasakan timnas Indonesia untuk merebut kembali piala di turnamen bergengsi Piala Thomas dan Piala Uber 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024