Incar Fabegras, Barca Mulai Dekati Arsenal

Cesc Fabregas
Sumber :
  • teamtalk

VIVAnews - Raksasa Spanyol, Barcelona memulai komunikasi awal kepada Arsenal perihal kemungkinan transfer Cesc Fabregas musim depan.

Curhat Jurnalis Asing Kala Bertugas di China

Presiden Peter Hill-Wood seperti dikutip Sunday Mirror menyatakan, nampaknya keinginan Barcelona untuk membawa pulang sang kapten sulit dibendung.

Apalagi, tahun lalu keinginan untuk memboyong Fabregas gagal setelah Arsenal sukses membujuk pemain satu ini. Kini, seiring dengan kemarau prestasi yang berkelanjutan, sulit bagi Arsenal menahan langkah pemain berusia 24 itu.

Peran Jenderal Bintang 4 yang Diduga Terlibat Korupsi Timah Rp 271 Triliun

"Mereka sudah mengontak kami soal Cesc, tapi sejauh ini belum ada tawaran dari mereka [Barcelona]," ujar Hill-Wood dikutip Sunday Mirror.

Namun, bila pada akhirnya, ada pembicaraan lebih lanjut dan Fabregas harus kembali, diakui Hill-Wood, sangatlah wajar jika Cesc ingin kembali ke Barcelona, apalagi Spanyol adalah negara asalnya.

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Mengenai belum adanya penawaran, kemungkinan karena Arsenal mematok banderol tinggi untuk Fabregas, sementara Barcelona hanya dibekali €45 juta untuk belanja pemain selama bursa transfer. Ada kemungkinan Barcelona harus melepas sejumlah pemainnya sebagai dana perekrutan Fabregas.

Arsenal sendiri juga sedang diambang kepergian sejumlah bintang. Samir Nasri tinggal memiliki sisa satu tahun kontrak dan rencananya Arsene Wenger akan mengajaknya berbicara pekan ini. Sementara itu, Nicklas Bendtner, Tomas Rosicky, Denilson, dan Carlos Vela dipersilakan keluar. (sj)

Pendeta Gilbert Lumoindong

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Pendeta Gilbert sebelumnya sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024