Sanchez Menjauh, Man City Lirik Zarate

Mauro Zarate
Sumber :
  • AP/ Andrew Medichini

VIVAnews - Manchester City telah menyiapkan alternatif jika gagal merekut bintang Udinese, Alexis Sanchez. The Citizens kini beralih membidik bintang Lazio, Mauro Zarate.

Ya, Sanchez yang kini tengah menjadi buruan banyak klub sepertinya semakin mendekat ke Barcelona. Status sebagai tim terbaik menjadi alasan Sanchez memprioritaskan Blaugrana.

Man City belum sepenuhnya menyerah. Klub kaya Premier League ini punya jurus terakhir untuk menyerobot Sanchez. City akan menggoda Sanchez dengan gaji sebesar €4,5 atau Rp55 miliar pertahun.

Namun kubu Man City juga telah siap jika memang harus gagal mendapatkan Sanchez. Dilansir Skysport 24, Eastlands kini mengarahkan bidikan pada penyerang gempal, Mauro Zarate.

Penyerang Argentina ini dianggap menjadi sosok ideal untuk menggantikan peran koleganya, Carlos Tevez yang dikabarkan akan hengkang dari City of Manchester Stadium.

Zarate merupakan pilar penting allenatore Lazio, Edy Reja musim lalu. Lazio sempat merangsek ke empat besar sebelum akhirnya digagalkan Udinese yang dimotori Alexis Sanchez di akhir musim.

Sepakbola Inggris sebenarnya tak asing bagi Zarate. Penyerang 24 tahun yang mengawali karir profesional bersama klub Velez Sarsfield ini sempat memperkuat Birmingham City sebelum akhirnya dicomot Lazio pada 2008. Bersama Lazio, Zarate telah mempersembahkan gelar Coppa Italia dan Piala Super 2009. (eh)

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024
Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024