Chelsea Resmi Kontrak Villas-Boas 3 Tahun

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Spekulasi mengenai pelatih Chelsea akhirnya terjawab. The Blues resmi mengontrak Andre Villas-Boas selama tiga tahun ke depan.

Rumor kepindahan Villas-Boas ke Chelsea sebenarnya sudah muncul sejak dua hari yang lalu, Senin 20 Juni 2011, ketika pelatih 33 tahun tersebut memutuskan untuk meninggalkan FC Porto.

Media-media Inggris kemudian mengabarkan keputusan untuk meninggalkan Porto diambil karena ingin bergabung dengan Chelsea. Dan rumor itu kini menjadi kenyataan.

Melalui situs resmi klub, Chelsea akhirnya menyatakan Villas-Boas resmi menjadi manajer mereka. Arsitek asal Portugal tersebut dikontrak untuk tiga tahun ke depan.

"Chelsea senang untuk mengumumkan kalau Andre Villas-Boas akan menjadi manajer anyar klub. Dia sudah tanda tangan kontrak selama tiga tahun dan akan segera bekerja," demikian pernyataan resmi Chelsea.

Meski pelatih muda, namun Chelsea yakin Villas-Boas akan membawa kesuksesan bagi The Blues. "Dia adalah salah satu manajer muda penuh talenta di dunia sepakbola saat ini, dan sudah meraih banyak hal di waktu yang singkat," demikian pernyataan resmi Chelsea.

Villas-Boas memang menjadi pelatih yang sering diperbincangkan saat ini. Terlebih setelah Villas-Boas mengantarkan Porto juara Liga Europa musim lalu.

Villas-Boas menggantikan peran pelatih Carlo Ancelotti yang dipecat pemilik Chelsea, Roman Abramovich, akhir musim lalu. (adi)

Israel Hancurkan 603 Fasilitas Air di Gaza Selama Perang
Ilustrasi alutsista persenjataan Hamas

Hamas soal Perdamaian: Bola Ada di Tangan Israel

Kelompok Palestina Hamas mengatakan delegasinya yang menghadiri perundingan gencatan senjata Gaza di Kairo telah meninggalkan kota itu menuju Qatar.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024