Villas-Boas Ingin Bawa Falcao ke Chelsea

Radamel Falcao
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Manajer anyar Chelsea Andre Villas-Boas akan memboyong pemain-pemain bintangnya di FC Porto. Satu nama yang mencuat adalah striker terbaik Porto, Radamel Falcao.

Ya, Falcao memang menjadi kunci sukses Villas-Boas saat memberikan tiga gelar bagi FC Porto musim lalu. Hebatnya, Falcao juga tercatat sebagai top skor di ajang Europa League.

Torehan 17 gol Falcao sekaligus melewati rekor 15 gol Juergen Klinsmann di Europa League. Catatan itu langsung membuat Falcao menjadi buruan banyak klub termasuk Real Madrid yang sempat diunggulkan.

Namun seiring dengan hijrahnya Villas-Boas ke London, Chelsea kini punya keuntungan besar untuk menyalip Madrid. Sosok Villas-Boas akan menjadi kunci The Blues memenangkan perebutan Falcao.

Falcao sendiri lebih memilih menyerahkan masa depannya pada sang agen. Namun striker 25 tahun ini juga tak membantah jika ia siap untuk hijrah ke Premier League bersama Chelsea.

"Saya menyerahkan hal-hal itu kepada agen saya. Saya sangat santai menyikapi situasi ini. Tapi saya tahu ada beberapa tawaran. Ambisi saya hanya ingin terus bekerja keras dan saya yakin dapat bermain di liga superior seperti Inggris," ujar Falcao dilansir Daily Mail.

"Jika Chelsea tertarik dengan saya maka hal yang perlu dilakukan adalah negosiasi," tegas Falcao.

Selain nama Falcao, ada satu pemain Os Dragoes yang juga masuk dalam daftar incaran Andre Villas-Boas. Dialah sang gelandang enerjik, Joao Moutinho.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti
Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Kebakaran yang melanda toko frame, bernama Saudara Frame, menyebabkan 7 korban jiwa meninggal dunia seketika di lokasi. Api melahap dengan cepat ke seluruh toko 4 lantai.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024