Kedatangan Young Ancam Tiga Pemain MU

Ashley Young
Sumber :
  • teamtalk

VIVAnews - Kedatangan Ashley Young ke Manchester United akan meramaikan persaingan merebut jatah masuk tim inti Sir Alex Ferguson. Young sendiri siap meski harus bersaing dengan pemain-pemain kondang MU.

Sebenarnya, persaingan di lapangan tengah MU berkurang dengan pensiunnya Paul Scholes dan cedera panjang Owen Hargreaves. Namun persaingan tetap harus terjadi. Paling tidak ada tiga nama yang siap digusur Young yakni Antonio Valencia, Luis Nani dan Park Ji-sung.

"Ada banyak kompetisi untuk mendapatkan tempat di tim. Jika Anda berada di klub seperti ini maka Anda akan selalu butuh kerja keras lebih untuk mendapatkan tempat," ujar Young dilansir Skysport, Sabtu 25 Juni 2011.

"Saya datang untuk dapat masuk dalam tim. Saya tahu ini akan menjadi sebuah tantangan tapi saya ada untuk tantangan. United sebuah tim fantastis. Klub ini selalu melahirkan pemain-pemain fantastis. Mereka juga punya mental juara," beber Young.

Kapasitas Young memang tak diragukan lagi. Winger lincah timnas Inggris ini berhasil mencetak 39 gol dalam 193 laga bersama Aston Villa. Namun Young dikenal sebagai salah satu pemberi assists terbaik di Premier League setelah kapten Arsenal, Cesc Fabregas.

"Saya harap dapat menjadi bagian dari tim musim ini. Dan saya tidak sabar untuk segera memulai (musim)," tambahnya.

Young menjadi rekrutan kedua Iblis Merah pada musim panas ini setelah sebelumnya Fergie sukses mendatangkan bek muda Blackburn Rovers, Phil Jones. Bek timnas U-21 itu didatangkan dengan nilai transfer £16.5 juta.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024