Alvarez Alasan Arsenal Siap Minus Fabregas

Cesc Fabregas Dipaksa Kenakan Kostum Barcelona
Sumber :
  • marca

VIVAnews - Cesc Fabregas akan menjalani liburan pekan depan dan mungkin tak akan kembali ke Arsenal. Namun Arsenal juga punya alasan untuk siap kehilangan Fabregas yang kini merapat ke Barcelona.

Ya, Fabregas akan kembali ke Spanyol mengunjungi keluarganya. Dan Fabregas dikabarkan akan mengikuti latihan Barcelona dalam liburannya. Hal itu yang kabarnya akan dimanfaatkan kubu Barca untuk kembali menggoda Fabregas.

Meski kubu Arsenal mengklaim tak akan melepas Fabregas tanpa mahar 44 juta pounds, namun kubu Meriam London telah pasang kuda-kuda jika memang harus kehilangan sang kapten.

Dilansir Daily Mail, Arsenal kabarnya telah mendapatkan Ricardo Alvarez. Gelandang muda Argentina berusia 23 tahun ini dianggap punya kualitas untuk menjadi pengganti Fabregas di Emirates Stadium.

Tawaran pertama Barca sebesar 27 juta pounds untuk Fabregas memang telah ditolak Arsenal. Namun jawara Eropa ini tengah menyiapkan tawaran sebesar 30,5 juta pounds untuk memulangkan Fabregas ke Camp Nou.

Alvarez sendiri memang dikabarkan telah didapat Arsenal dengan nilai transfer 10,6 juta pounds. Hal itu juga didukung dengan pernyataan Presiden Palermo Maurizio Zamparini.

Menurut Zamparini, klubnya kalah bersaing mendapatkan bintang Velez Sarsfield ini dari Arsenal. "Kami kalah dalam perebutan Alvarez dari Arsenal," ujar Zamparini.

Selain Arsenal dan Palermo, Alvarez yang memiliki passport Italia juga tengah didekati klub La Liga Malaga.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy
Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Seorang remaja perempuan berusia 16 tahun ditemukan tewas di dalam kamar hotel kawasan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024