Klub Promosi Liga Inggris Inginkan Cannavaro

Fabio Cannavaro
Sumber :
  • gol

VIVAnews - Kapten Italia ketika menjadi juara Piala Dunia 2006, Fabio Cannavaro ternyata masih punya pesona di mata klub promosi Liga Inggris (Premier League), Queens Park Rangers. QPR tertarik untuk merekrut bek veteran ini.

Cannavaro (37 tahun) telah dilepas klub terakhirnya di Dubai, Al-Ahli. Kubu Al-Ahli sempat menawarkan posisi pelatih kepada Canna, tapi ia menolaknya.

Canna mengaku ingin terus berkarir di lapangan hijau. "Saya belum memutuskan kapan akan pensiun," kata Canna kepada Sky Sports.

Ini membuat pemilik Hoops yang juga kompatriotnya, Flavio Briatore tertarik untuk mendapatkannya. Apalagi, Bos QPR ini juga ingin mendatangkan pemain bernama besar.

Semusim di Premier League mungkin akan melengkapi karir gemilang Cannavaro. Setelah menjadi kapten Italia juara Piala Dunia 2006, Cannavaro juga terbilang sukses saat bermain di Juventus dan Real Madrid. Canna juga menjadi Pemain Terbaik Dunia FIFA 2006.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024