Lennon Masuk Daftar Beli Liverpool

Aaron Lennon
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Liverpool dikabarkan siap mengucurkan dana besar untuk memboyong winger Tottenham Hotspur, Aaron Lennon. The Reds sendiri menghargai Lennon sekira 15 juta pounds.

Dilansir The People, Senin 27 Juni 2011, Liverpool kini memang tengah giat mencari pemain baru guna melengkapi skuad untuk musim depan. Dan winger 24 tahun ini masuk dalam daftar beli manajer Kenny Dalglish.

Namun usaha Merseyside tak akan mudah. Pasalnya, Spurs akan mati-matian untuk tak kehilangan pemain-pemain bintangnya termasuk Lennon. Terlebih, Liverpool juga tak punya daya tarik lain setelah juga gagal masuk zona Champions League musim depan.

Lennon yang juga masuk dalam skuad timnas Inggris, bergabung ke Spurs dari Leeds United pada 2005 silam. Saat itu, Spurs hanya mengucurkan dana sebesar 1 juta pounds untuk memboyongnya ke White Hart Lane.

Pemain 24 tahun ini menjadi salah satu pilar manajer Harry Redknapp dalam beberapa musim terakhir. Termasuk saat Spurs mampu tampil di ajang Champions League musim lalu.

Total 219 laga telah ia lakoni untuk Spurs dengan koleksi 21 gol dan 51 assists. Catatan yang tentu pantas membuat Liverpool tergiur memboyongnya ke Anfield.

Sebelumnya, Liverpool telah mendapatkan Jordan Henderson dari Sunderland dengan nilai transfer 20 juta pounds. Saat ini, negosiasi untuk mendatangkan gelandang Aston Villa, Stewart Downing juga tengah dilakukan.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024