Peluang Mata Pecahkan Rekor Transfer Arsenal

Juan Mata
Sumber :
  • lacomunidad.as.com

VIVAnews - Gelandang Valencia Juan Mata berpeluang memecahkan rekor transfer Arsenal musim ini. Sebab, manajemen Arsenal siap mengajukan tawaran sebesar 18 juta pounds untuk memboyong Mata ke Emirates Stadium.

Tawaran sebesar itu akan menjadikan Mata sukses memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Andrei Arshavin pada 2009 lalu. Arsenal mendatangkan Arshavin dari Zenit Saint Petersburg dengan nilai transfer 13 juta poudns.

Mata memang lama dipantau manajer Arsene Wenger. Pahlawan timnas Spanyol saat menjuarai Piala Eropa U-21 ini mampu bermain sebagai gelandang tengah maupun winger kiri.

Hal itu ditunjang dengan kemampuan mencetak gol dan mengumpan yang dimiliki gelandang 23 tahun ini. Menurut Daily Mail, kubu Arsenal saat ini telah memulai negosiasi dengan ayah sekaligus agen Mata.

Sebelumnya, Arsenal juga dikabarkan telah memenangkan perebutan gelandang muda Argentina Ricardo 'Ricky' Alvarez. The Gunners memboyong Alvarez dengan harga 10,6 juta pounds dari Velez Sarfield.

Banjir Bandang Terjang Melawi Kalbar, 700 KK dari 17 Desa Terdampak
Booth Hyundai di IIMS 2022

Penjualan Mobil Diprediksi Menurun, Dampak BI Rate

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Franciscus Soerjopranoto memprediksi penjualan mobil di tahun ini bakal melambat, terutama di segmen menengah.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024