Manchester City Bidik Tiga Pemain Asing

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Efrem Lukatsky

VIVAnews - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, tengah sibuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Tiga pemain asing sudah masuk dalam daftar incaran Mancini.

Ketertarikan Mancini merekrut langsung tiga pemain non-Inggris itu dalam waktu dekat lantaran agar lebih beragam. Mereka adalah Alessio Cerci, gelandang 23 tahun bermain untuk Fiorentina. Selain itu juga masih ada Stefan Savic, pemain berusia 20 tahun asal Montenegro.

Pemain ketiga yang menjadi bidikan Mancini adalah kiper Argentina Sergio Romero. Penjaga gawang AZ Alkmaar itu diharapkan bisa menempati pos Shay Given yang kabarnya akan segera meninggalkan EastLands.

Seperti dilansir the sun, untuk bisa mewujudkan hal tersebut, Mancini dan stafnya dikabarkan sudah melakukan pendekatan kepada agen pemain tersebut. Dana minimal 25 juta poundsterling, sudah dialokasikan untuk kesepakatan transfer tiga pemain ini.

Mantan pelatih Inter Milan itu meyakini, timnya memiliki potensi untuk merajai Inggris maupun Eropa. Untuk bisa mencapai itu, hanya bisa diraih jika ada investasi dari Abu Dhabi United Grup.

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Dan itu sudah diungkapkan dalam rapat dengan Direktur City. Menurut Mancini, itu langkah baik jika timnya ingin bersaing di pentas Liga Primer dan Liga Champions, musim depan. (umi)

Singapore Tourism Board Memperbaharui Kemitraan dengan GDP Venture

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Hasil dari kerjasama ini, ia akan mendorong kuat minat para wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024