Chelsea Masuk Perburuan Alexis Sanchez

Andre Villas Boas
Sumber :
  • thefootyblog.net

VIVAnews - Setelah Barcelona dan Manchester City, Chelsea kini menjadi pendatang baru yang meramaikan bursa perebutan penyerang Udinese asal Chile, Alexis Sanchez. Bahkan, manajer anyar The Blues, Andre Villas-Boas turun tangan langsung.

Kabar ini justru datang dari Qatar, kampung halaman pemilik Manchester City, Sheikh Mansour. Koran The National menyebut Villas-Boas telah melakukan pendekatan secara personal kepada Sanchez.

AVB minta Sanchez bergabung dengannya di Stamford Bridge. Ia menyodorkan opsi lain bagi penyerang 22 tahun ini selain Barcelona, Manchester United dan Manchester City.

Sejak menjadi nakhoda Chelsea untuk musim depan, prioritas pelatih asal Portugal ini memang mendatangkan striker berkualitas. Villas-Boas pun diprediksi akan membawa mantan anak buahnya di FC Porto, Radamel Falcao yang juga top skorer Europa League 2011.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Dengan rencana The Blues mendatangkan Sanchez, berarti Falcao bukan menjadi prioritas utama. Boas-Villas masih coba mendatangkan striker yang lebih meyakinkan.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich tampaknya memberikan kepercayaan penuh kepada Villas-Boas. Untuk mendatangkan Sanchez, Roman membekalinya dengan dana sebesar tawaran City yakni £31,2 juta ditambah bonus £8,9 juta jika tampil memuaskan. Ini sudah melebihi tawaran Barcelona £25 juta ditambah satu pemain.

Masuknya Chelsea dalam perburuan tampaknya akan semakin membuat pusing kubu Sanchez. Awalnya, Barca sempat diklaim telah memenangkan perebutan Sanchez.

Tapi, belakangan justru Manchester City yang dianggap bisa menyalip Barca. Hal ini langsung dinyatakan oleh pemilik Udinese, Giampaolo Pozzo.

Atau mungkin ini hanya strategi Pozzo untuk menaikkan harga dan penawaran kepada pemainnya itu. Dan tampaknya kubu Udinese akan mengeruk keuntungan besar dari semakin banyaknya klub peminat Sanchez. (umi)

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024