Kesal, Fans Arsenal Lelang Denilson di e-Bay

Denilson (Arsenal)
Sumber :
  • wearethenorthlondon.com

VIVAnews – Kesal dengan keinginan Denilson untuk hengkang, salah satu fans Arsenal melakukan tindakan unik. Ia membantu klub untuk menjual sang pemain dengan melelangnya di e-Bay.

Denilson telah berbicara pada manajer Arsenal, Arsene Wenger, bahwa ia ingin pindah dari Arsenal dan bergabung dengan klub Italia atau Spanyol. Gelandang asal Brasil ini merasa kecewa karena lima musim di London tak pernah memenangkan gelar.

"Saya seorang pemenang dan saya datang ke Arsenal untuk memenangkan trofi, namun saya telah di sini selama lima tahun tanpa memenangkan apapun. Karir pesepakbola sangat singkat, ini saatnya untuk pindah," ujar Denilson seperti dikutip dari The Sun.

Sayangnya keinginan Denilson untuk pindah tak mendapat sambutan dari klub manapun. Hingga saat ini belum ada tawaran untuk pemain yang telah bermain 153 kali dan mencetak 10 gol untuk Arsenal tersebut.

Hal itu membuat fans Arsenal mencoba membantu klub dengan melelangnya di e-Bay. Tawaran pertama untuk Denilson dibuka sebesar 68,70 pound atau sekitar Rp900 ribu.

Dalam lelangnya sang fans tersebut menuliskan, "Telah bermain lebih dari 160 pertandingan, namun jangan khawatir ia tak pernah memberi lebih. Faktanya ia sangat santai, masih muda serta pendek dan gemuk. Dia mudah terkena cedera dan sangat sempurna untuk sebuah tim yang membutuhkan gelandang bertahan yang lambat."

Tawaran untuk Denilson telah mencapai 15 ribu pound atau setara Rp206 juta, namun pelelangan untuk sang pemain kini sudah dihapus dari e-Bay.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae
Ilustrasi Zodiak

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ramalan zodiak Jum’at, 19 April 2024. Sagitarius, waspadalah terhadap kemungkinan pengkhianatan dari seorang teman dekat. Jangan ragu mengejar peluang bisnis baru Pisces.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024