Satu Pemain MU Susul Park Ji-Sung ke China

Patrice Evra (kanan) & John O'Shea
Sumber :
  • nettuvisen

VIVAnews - Tur Asia Manchester United bersama trofi Premier League semakin meriah di China. Karena Park Ji-sung tak sendirian lagi membawa trofi Liga Inggris ke-19 yang diraih MU itu.

Satu rekan Park, Patrice Evra terbang ke Shanghai, China, hari ini, Selasa 28 Juni 2011. Evra menyusul Park yang sudah melakoni United's Asia Trophy Tour sejak di Hongkong, Kamis 23 Juni 2011.

"Saya telah mengunjungi Hongkong tiga atau empat kali. Kali terakhir bersama MU pada 2005. Menurut pengalaman saya, Hongkong tempat yang
bersahabat dan menyenangkan dengan atmosfer hebat. Anda bisa merasakan gairah besar fans di sini," kata Park yang asal Korea Selatan di situs MU.

Fans MU di Shanghai bisa menjumpai Evra, besok, Rabu 29 Juni 2011 sampai Kamis nanti. Sedangkan Park, sesuai jadwal yang dirilis MU, akan melanjutkan perjalanan ke Indonesia pada Rabu dan Kamis ini.

Di China, Park dan trofi ke-12 Premier League yang diraih MU mendapatkan sambutan hangat dari fans Setan Merah. Trofi itu diarak ke berbagai landmark di China.

Perjalanan dimulai dari lapangan bersejarah Tiananmen Square, lalu ke ‘Bird’s Nest’ National Stadium dan ‘Water Cube’ National Aquatics Centre. Dua tempat terakhir dibangun untuk Olimpiade 2008.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Lokasi terakhir yang dikunjungi Park dan Trofi Premier League yakni Tembok Raksasa. Fans MU di China tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama trofi itu. (eh)

JADWAL TUR ASIA MU & TROFI PREMIER LEAGUE
23 Juni:
Hongkong
27/28 Juni: China
29/30 Juni: Indonesia
1 Juli: Thailand
4/5 Juli: Malaysia
6/7 Juli: Singapura

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024