Marseille Ingin Tarik Kembali Drogba

Didier Drogba di pertandingan melawan West Brom
Sumber :
  • AP Photo/Simon Dawson

VIVAnews - Klub Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille mengutarakan ketertarikan mereka untuk memboyong kembali mantan striker mereka, Didier Drogba.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Drogba yang sempat bermain di Marseille musim 2003-04 kini tinggal memiliki satu tahun sisa kontrak di Chelsea.

"Pertanyaannya bukan mengenai transfer, namun mengenai gaji. Marseille harus membayar gaji empat tahun seorang Didier Drogba," ujar Presiden Marseille, Vincent Labrune kepada harian Prancis, La Provence.

"Banyak yang mempertanyakan, apakah itu mungkin? Ya, saya jawab bisa saja terjadi, dan mendatangkan Drogba kembali bukan hal yang mustahil," lanjut Labrune.

Drogba merasa frustasi dalam paruh musim kedua musim lalu karena kedatangan Fernando Torres seharga £50 juta membuatnya banyak duduk di bangku cadangan.

Sedangkan, pelatih Marseille Didier Deschamps mengaku tertarik untuk kembali mendatangkan striker Pantai Gading tersebut sebelum laga Marseille melawan Chelsea di Liga Champions musim lalu. Saat itu Drogba mendapat standing ovation dari fans Marseille usai Chelsea takluk dengan skor 1-0.

"Para fans mengucapkan terima kasih pada apa yang telah Drogba berikan. Mesikipun Didier telah enam tahun di Chelsea, dia selalu jujur berkata bahwa Marseille masih tetap di hatinya," ungkap Deschamps.

Chelsea kini sedang mengincar tiga striker: Romelu Lukaku,(Anderlecht), Neymar (Santos) dan Radamel Falcao (Porto). Jika ketiga pemain tersebut jadi bergabung ke Stamford Bridge, jalan Drogba untuk kembali ke Marseille akan semakin lapang.

Semusim bersama Marseille pada 2003-04 Drogba mencatat 32 gol dari 55 penampilan. Ia juga turut mengantarkan Marselle ke final Piala UEFA. Namun sayang saat itu timnya kalah 0-2 dari Valencia.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada
Gedung Kejaksaan Agung

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Komisi Kejaksaan RI mendorong Tim Penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung agar menuntaskan penanganan kasus dugaan tindak pidana korupsi terka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024