De Gea Tak Sabar Bela MU

David de Gea (kiri) dan Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • guardian.co.uk

VIVAnews - David de Gea mengaku tidak sabar membela Manchester United setelah resmi menandatangani kontrak selama lima tahun bersama The Red Devils.

De Gea akhirnya resmi menjadi milik MU setelah menandatangani kontrak selama lima tahun yang diyakini sebesar 18 juta pound atau sekitar Rp249 miliar dari Atletico Madrid, Rabu 29 Juni 2011. Kiper 20 tahun tersebut diharapkan bisa mengganti peran Edwin van der Sar yang pensiun.

De Gea mengaku tidak sabar membela MU. Kiper tim nasional Spanyol U-21 tersebut menegaskan nama besar MU menjadi dorongan motivasi baginya untuk tampil lebih baik musim depan.

"Saya sangat bangga dan tidak sabar bermain di sini. Ketika klub sebesar MU menginginkan Anda, jelas hal itu membuat Anda sangat, sangat bahagia," ujar De Gea seperti yang dilansir The Sun.

"Saya menganggap minat klub ini menjadi motivasi ekstra untuk bekerja lebih besar untuk menunjukkan kemampuan saya. Suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari klub seperti MU, dan saya ingin memberikan yang terbaik," lanjut De Gea.

De Gea menjadi pembelian ketika manajer Sir Alex Ferguson musim ini setelah sebelumnya membeli Phil Jones dari Blackburn Rovers dan Ashley Young dari Aston Villa. (umi)

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara
Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di MK.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Pengamat politik pada Universitas Andalas Padang menilai ada kesan bahwa Anies Baswedan mulai ditinggalkan partai pendukungnya setelah kalah dalam Pemilu Presiden 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024