Villas-Boas Sebut Dirinya 'The Group One'

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews – Jose Mourinho sempat menyebut dirinya sendiri The Special One. Tak ingin disamakan dengan mantan mentornya tersebut, pelatih baru Chelsea Andre Villas-Boas minta agar ia dijuluki ‘The Group One’.
 
“Ini bukan pertunjukan satu orang. Mungkin saya harus dipanggil ‘The Group One’. Saya ingin mengelompokkan orang-orang bersama-sama,” ujar Villas-Boas dalam konperensi pers pertamanya seperti dilansir The Sun.
 
Villas-Boas sadar dirinya dituntut untuk meraih gelar juara. Pelatih 33 tahun itu optimistis bisa meraihnya. “Tentu saja, kontrak saya selama tiga tahun dan klub menuntut saya bekerja maksimal. Tentunya kami harus meraih beberapa piala. Ini merupakan tantangan yang harus kami hadapi hari demi hari bukan hanya dalan sepakbola,” ujar Villas-Boas.
 
Mengenai skuad Chelsea saat ini, Villas-Boas mengaku puas. Ia juga berencana mendatangkan beberapa pemain dari bursa transfer. “Saya lebih dari senang dengan skuad yang ada. Sesuatu yang lazim jika ada pelatih baru maka perubahan besar sangat diharapkan. Kami memiliki banyak waktu untuk menilai pasar (transfer pemain),” ujarnya.
 
“Tak ada hal yang heboh dalam perubahan itu. Semua pemain merasa penting. Mereka (pemain Chelsea) pemain berkualitas, dan saya ingin melihat mereka terlebih dahulu sebelum membuat keputusan,” lanjutnya.
 
Mantan pelatih Porto ini juga berharap para pemain Chelsea tetap menaruh rasa hormat padanya, meskipun beberapa pemain berumur lebih tua darinya. “Wajar orang melihat umur saya karena saya sudah memulai karir pada usia yang sangat muda. Saya memulai karir saya pada umur 18. Menurut saya ini normal. Saya rasa pemain akan profesional untuk menghormati pelatih,” ujarnya.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen
Suzuki Jimny kena recall

Suzuki Jimny 3 Pintu di Indonesia Bermasalah Pompa Bahan Bakar, Apa Efeknya Jika Tak Diganti?

Pemilik mobil Suzuki Jimny 3 Pintu diharapkan membawa mobilnya ke bengkel resmi karena adanya masalah pada fuel pump atau pompa bahan bakar. Apa efeknya jika tak diganti?

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024