Spurs Gaet Pemain Murah, Fans Kecewa

Antonio Pedroza Whitham
Sumber :
  • Pitlane

VIVAnews - Tottenham Hotspur telah mengunci radar mereka pada pemain yang akan menjadi pembuka dalam transaksi belanja musim depan. Pemain yang mereka dapatkan adalah Antonio Pedroza Whitham.

Pedroza adalah pemain berdarah campuran Inggris-Meksiko berusia 20 tahun. Pemuda yang lahir di Cheeshire, Inggris, itu dikontrak selama empat tahun. Nilai transfernya tak sampai £1 juta.

Kedatangan pemain baru ini tentu akan mengejutkan para pendukung Spurs. Pasalnya mereka mengharapkan klub untuk mendatangkan pemain bintang agar kiprah mereka di persaingan lebih kuat lagi.

Pedroza saat memperkuat Jaguares hanya main 12 kali sejak 2007. Hal ini membuat kepercayaan fans kepada klub kian berkurang.

Apalagi beberapa pemain kuat Spurs sudah diincar klub lain. Aaron Lennon salah satu di antaranya. Ia tengah diintai Liverpool.

Lennon yang juga masuk dalam skuad timnas Inggris, bergabung ke Spurs dari Leeds United pada 2005 silam. Saat itu, Spurs hanya mengucurkan dana sebesar 1 juta pounds untuk memboyongnya ke White Hart Lane.

Pemain 24 tahun ini menjadi salah satu pilar manajer Harry Redknapp dalam beberapa musim terakhir. Termasuk saat Spurs mampu tampil di ajang Champions League musim lalu. (Mirror)

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto mengklaim bahwa seluruh DPW dan DPD PAN seluruh Indonesia meminta Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan kembali memimpin PAN. Hal itu di

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024