Villas-Boas Tetap Jadikan John Terry Kapten

John Terry
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Meski Chelsea di bawah manajer baru, Andre Villas-Boas, sabuk kapten kesebelasan tidak akan berpindah dari lengan John Terry. JT- sapaan Terry- tetap dipercaya sebagai kapten tim karena dianggap sebagai pemimpin yang sukses.

"John adalah Kapten dari klub ini dan akan terus seperti itu. Selama dia masih bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti enam tahun terakhir ini," kata Villas-Boas dikutip dari Sky Sports, Kamis 30 Juni 2011.

JT pertama kali diangkat jadi Kapten di tahun 2004 saat Chelsea di bawah manajer Jose Mourinho. Namun, JT tidak tampil dalam kapasitas terbaiknya di musim 2010/11 lalu. Maka itu penyerahan jabatan ini dilansir hanya sebagai bentuk penghormatan Villas-Boas pada Mourinho yang selama ini jadi mentornya.

Tapi Villas-Boas dengan tegas menyampaikan jika penunjukkan ini memang karena karakter JT yang sosok pemimpin."Saya tahu sebagian besar pemain melihat John sebagai sosok pemimpin dan pemain yang memotivasi mereka. Jadi, jika John terpilih masuk tim, dia akan jadi Kapten," ujar mantan manajer FC Porto itu. (ren)

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024