Soal Sanchez, Man City Kalah Lawan Barca

Alexis Sanchez
Sumber :
  • udinese

VIVAnews - Manchester City memilih mundur dalam perebutan bintang Udinese Alexis Sanchez. Hal itu diungkapkan langsung sang manajer Roberto Mancini. Namun Eastlands telah menemukan pengganti Sanchez.

Sanchez sempat menjadi buruan utama Mancini untuk menyambut kompetisi Premier League musim depan dan Champions League. Namun The Citizens harus mengakui jika Barcelona kini yang terdepan untuk mendapatkan bintang Chile itu.

Jawara Champions League itu telah menawar Sanchez sebesar 45 juta pounds. Dan kubu Manchester City memilih tak meladeni tantangan Barcelona. “Setelah tawaran terakhir kami, kami memutuskan keluar dari perburuan pemain Chile itu," ujar Mancini dilansir Manchester Evening News.

Ada alasan lain yang membuat Manchester City memutuskan untuk tak meladeni tantangan Barcelona untuk mendapatkan Sanchez. Mancini rupanya telah menemukan alternatif pemain lain yang dianggap serupa dengan Sanchez.

Dialah winger Fiorentina, Alessio Cerci. Pemain 23 tahun ini juga punya kelincahan dan skill yang tak kalah mumpuni dari Sanchez. Bahkan, Mancini telah mengagumi Cerci sejak musim panas tahun lalu.

Tak hanya itu, saat ini The Citizens juga tengah berusaha membujuk Ezequiel Lavezzi untuk meninggalkan Napoli dan hijrah ke City of Manchester Stadium.

“Cerci? Kami punya beberapa tujuan, kami tentu tertarik dengan pemain muda dan bagus. Saya suka Lavezzi tapi saya tidak berpikir dia seharga 30 juta euro seperti dalam klausanya," tegas Mancini.

Dalam kesempatan itu, Mancini juga kembali menegaskan keyakinannya jika Carlos Tevez akan tetap bertahan meski sempat mengaku ingin hengkang. Penyerang 27 tahun asal Argentina ini masih terikat kontrak hingga Juni 2014.

"Tevez pemain yang bagus. Saya yakin dia akan tetap bersama kami," tutup Mancini.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024