Rio Ferdinand: Gue Seneng Banget!

Rio Ferdinand di Acara Lelang Amal di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Bek Rio Ferdinand yang mewakili Manchester United berkunjung ke Indonesia mengaku sangat senang mendapat sambutan hangat dan meriah dari fans MU. Sikap ini dinyatakan pemain berusia 32 tahun tersebut kala menggelar jumpa pers menjelang acara 'Meet and Greet' di Jakarta, Kamis, 30 Juni 2011.

Untuk mengapresiasi keramahan masyarakat Indonesia, Rio pun berusaha menyapa fans dengan menggunakan Bahasa Indonesia. "Halo, selamat sore. Apa kabar? Gue seneng banget," ujar Rio saat mengucapkan Bahasa Indonesia dalam jumpa pers.

Dalam kesempatan tersebut, kapten kedua MU ini menuturkan tidak menduga akan mendapat sambutan yang sangat meriah dari fans MU. "Sejak dari airport, sambutan masyarakat sangat hangat. Saya datang hanya seorang diri (tanpa rekan-rekan MU lain), namun sambutan masyarakat Indonesia luar biasa," ujarnya kagum.

Rio juga mengaku tahu jika fans dari Indonesia serta negara Asia lainnya sangat fanatik dalam mendukung Setan Merah kala berlaga. "Pendukung sepakbola Indonesia dan Asia datang ke Old Trafford. Ini dukungan yang luar biasa buat kami dan menjadi satu kebanggaan buat saya," lanjutnya.

Dalam jumpa pers ini, trofi English Premier League juga dihadirkan. Itu dilakukan agar fans MU yang hadir berkesempatan untuk mengabadikan momen Rio saat merengkuh piala Liga Inggris ke-19 yang telah diraih MU.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian "Celebrate The Glorious Moment with Rio Ferdinand." Dalam acara ini,  juga diresmikan program Red Match 2011/2012 hasil kerjasama antara Bank Danamon dengan Manchester United.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024