Manchester City Siapkan 274 Miliar Beli Nasri

Samir Nasri & Cesc Fabregas
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Dalam bursa transfer musim panas ini,  Arsenal paling menyita perhatian publik. Selain Francesc "Cesc" Fàbregas, ada juga Samir Nasri yang tak kalah panasnya.

Pemain muda berusia 24 tahun itu juga menjadi perhatian klub-klub elite Eropa. Namun, sejumlah klub elite seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Inter Milan masih belum mampu membujuk Nasri meninggalkan Emirates Stadium.

Manchester City misalnya, sudah menyodorkan harga yang fantastis. Angka sebesar £20 juta atau sekitar Rp274 miliar sudah disiapkan untuk memboyong bintang The Gunners itu ke Stadion City of Manchester bersama bek Gael Clichy.

Selain ManCity, MU juga bernafsu memburu tanda tangan pemain asal Prancis tersebut. Tapi, peluang itu diperkirakan tertutup menyusul ambisi ManCity yang siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan Nasri.

Selain klub Inggris, ada juga klub Italia, Inter Milan. Inter ikut bergabung dengan MU dalam perebutan Nasri. Rumor seputar akan hengkangnya Nasri dari Arsenal telah menggoda Inter untuk menampungnya.

Bulan lalu, Inter tengah memantau perkembangan transfer Nasri. Direktur Teknik Marco Branca bahkan terus mencari informasi terkait mantan gelandang Olympique Marseille itu.

Nasri diproyeksi akan menjadi pengganti Wesley Sneijder yang terancam hengkang dari Giuseppe Meazza. Kuatnya rumor bahwa gelandang asal Belanda itu akan pergi membuat manajemen Nerrazzuri harus mengambil sikap mencari pengganti yang tepat. Dan Nasri dinilai sosok yang pas menambal posisi Sneijder di Inter.

Namun, bila Sneijder tidak pergi sekalipun, Nasri bisa menambah kekuatan Nerazzurri di lini tengah. Dengan dua kekuatan asal Belanda dan Perancis itu, Inter akan semakin kuat untuk menghadapi musim depan.

Peluang Inter sepertinya lebih besar dibanding MU. Pasalnya, manajer Arsene Wenger telah menyatakan bahwa Nasri tidak akan dijual ke tim sesama Premier League, terlebih rival utamanya MU.

Nasri sudah bermain 85 kali bersama The Gunners. Dan gelandang enerjik Prancis ini telah mengoleksi 18 gol. (tribalfootball)

Percepatan Implementasi AI, Lintasarta Menjalin Kerjasama Strategis Kembangkan Solusi Industri 
Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Kombes Ade Safri Ungkap Belum Ada Permohonan Penangguhan Penahanan TikToker Galih Loss

TikToker Galih Loss ditangkap Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama usai videonya viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024