Alasan Gervinho Memilih Arsenal

Gervinho
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Striker Lille, Gervinho Yao Kouassi hampir dipastikan akan segera bergabung dengan klub Premier League, Arsenal. Dan striker timnas Pantai Gading ini membeberkan alasannya memilih Meriam London.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Gervinho mengaku tertarik dengan skuad muda yang dimiliki Arsenal. Menurut striker 24 tahun ini, dengan pasukan muda milik Arsene Wenger itu justru akan memudahkan dirinya untuk beradaptasi.

"Saya memilih Arsenal karena ini tim muda sehingga saya akan mampu berintegrasi dengan mudah," ujar Gervinho kepada The Sun, Jumat 1 Juli 2011.

"Saya dapat terus berkembang lebih di sana. Saat ini tinggal menyelesaikan detail-detail kecil (pindah ke Arsenal)," lanjut Gervinho.

Ya, Gervinho telah mantap untuk meninggalkan Lille yang musim lalu telah merengkuh gelar Liga Prancis dan memilih tantangan baru. Bahkan saat tantangan itu membuatnya terancam tak mendapat tempat utama.

"Sebuah Risiko? tidak sama sekali. Saya pergi ke Arsenal untuk bermain. Risiko terbaik adalah bagaimana mencetak gol dan bermain sebanyak mungkin," yakin Gervinho.

"Dalam sepakbola Anda harus mengambil resiko jika Anda ingin menang. Saya pergi ke Arsenal untuk menang," tegas pemain dengan tinggi 179 cm ini.

Negosiasi Gervinho untuk mendarat ke Emirates Stadium kini memang tengah memasuki tahap akhir. Gervinho akan menjadi pilihan manajer Arsene Wenger bersama Robin van Persie di barisan depan The Gunners.

Iran Gempur Israel, Harga Emas Global dan Antam Melesat Dekati Rekor Tertinggi
Presiden Iran, Ebrahim Raisi

4 Serangan Brutal Iran dalam Operasi Janji Sejati untuk Menumpas Israel dan Sekutunya

Iran telah melakukan serangan balasan terhadap Israel yang sudah melakukan serangan terhadap konsulat Iran di Damaskus pada 1 April 2024 lalu yang menewaskan banyak orang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024