Arsenal Ingin Boyong Bek Manchester United

John O'Shea (tengah)
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Arsenal akan membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Manajer Arsene Wenger berencana mendaratkan bek Manchester United John O'Shea ke Emirates Stadium.

Setelah enam musim tanpa gelar, kapasitas Wenger memang mulai diragukan. Kritikan demi kritikan semakin santer terdengar terutama kuartet pertahanan The Gunners yang dinilai sangat rapuh.

Hal itu juga disadari Wenger. Tak heran jika manajer asal Prancis ini langsung mencoba mendatangkan bek tangguh macam bintang Bolton Wanderers, Gary Cahill. Namun usaha itu belum menemukan hasil.

Karenanya, Wenger mencoba alternatif lain. Media-media di Inggris mewartakan jika Wenger kini tengah mempertimbangkan memboyong John O'Shea yang memang ingin didepak manajer MU, Sir Alex Ferguson.

Dilansir Dailymail, bek yang telah 12 tahun membela Iblis Merah ini dihargai lima juta poundsterling. O'Shea didepak setelah MU mendapatkan bek muda potensial Phil Jones dari Blakcburn Rovers.

Bersama timnas Republik Irlandia, O'Shea melakoni debut pada 2001. Total telah 70 laga dilakoninya bersama timnas. Musim lalu, bersama MU, bek 30 tahun ini gagal tampil maksimal karena cedera. Ia hanya bermain sebanyak 20 kali. (adi)

Kala Prabowo Kenang Masa Digembleng Senior di TNI, Begini Kisahnya
Rawon Buntut

5 Hidangan Sup Terbaik di Dunia, Rawon dan Soto Betawi Peringkat Teratas

Sup dapat dihidangkan sebagai makanan pembuka atau hidangan utama. Terdapat 5 hidangan sup yang dinilai terbaik di dunia, rawon dan, Soto Betawi ada di peringkat teratas.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024