Arsenal Incar Satu Pemain Newcastle

Joey Barton cetak gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pemain Newcastle Joey Barton diprediksi akan meninggalkan klubnya. Arsenal menjadi salah satu klub yang serius untuk mendapatkan tenaga sang midfielder.

Seperti diberitakan Daily Mail, Manajer Arsenal Arsene Wenger adalah salah satu penggemar Barton. Setidaknya The Gunners harus mengeluarkan £4 juta guna memuluskan negosiasi dengan Newcastle.

Manajer The Toon, Alan Pardew, mencoba untuk tetap tenang. Ia yakin kalau Barton akan terus bersamanya setidaknya hingga musim depan.

"Dia punya kontrak satu musim lagi. Saya rasa ia akan tetap di sini," kata Pardew.

Di kubu Arsenal, ketidakpastian masa depan Cesc Fabregas dan Samir Nasri memaksa klub London itu untuk memasang radar guna mendapatkan pemain tengah yang kuat. Barton muncul sebagai calon yang kredibel.

Barton main untuk Newcastle sejak 2007 setelah sebelumnya memperkuat Manchester City. Usianya sudah 28 tahun. Kehidupan pribadinya cukup menarik. Ia dua kali terbukti bersalah dalam kasus kekerasan. Menarik ditunggu apakah Wenger mau mengambil risiko mendatangkan sosok dengan rekor seprti itu atau tidak. (Give me Football)

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Padahal, Jakarta punya anggaran untuk mengatasi banjir.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024