Dalglish Bungkam Soal Transfer Liverpool

Kenny Dalglish
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Tidak terlalu aktif di bursa transfer tidak membuat manajer Liverpool Kenny Dalglish panik. King Kenny memilih untuk bungkam menanggapi sejumlah rumor transfer menyangkut The Reds.

Hingga saat ini Liverpool hanya membeli gelandang Jordan Henderson dari Sunderland. Dan meski dihubungkan dengan sejumlah pemain, namun Dalglish menegaskan pihaknya tidak akan mempublikasikan mengenai kebijakan transfer klub.

"Begitu banyak berita di suratkabar. Jika Anda membaca dan mempercayainya, maka kami akan mempunyai 300 pemain untuk skuad musim depan. Pra-musim belum dimulai, tapi jelas transfer adalah bagian penting dari sepakbola," ujar Dalglish kepada Sky Sports News.

"Nama-nama pemain yang disebutkan suratkabar, terkadang bisa akurat dan terkadang tidak. Kami akan tetap berjalan dan melakukan bisnis dengan baik. Kami menghormati klub lain," lanjut Dalglish.

Liverpool dikabarkan sedang berusaha mendapatkan Charlie Adam dan gelandang Manchester City James Milner. Namun, Dalglish enggan berkomentar soal itu.

"Tidak ada gunanya menyebut nama-nama pemain, karena kami tidak akan membicarakannya. Seorang manajer tidak bisa membicarakan hanya seorang pemain, dan saya pikir itu langkah yang tepat," ujarnya. (kd)

7 Rahasia Google
Qin Huilan

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Qin Huilan tengah menyita perhatian, terutama di dunia fashion. Ia adalah wanita yang menempuh perjalanan luar biasa dari pecinta fashion hingga jadi model di usia tua.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024