Chelsea Ikut Buru Nasri, MU Tetap Favorit

Samir Nasri dengan kain penutup leher
Sumber :
  • thiislondon

VIVAnews – Chelsea ternyata juga tertarik masuk dalam perburuan Samir Nasri. Karena gelandang Arsenal itu telah menolak perpanjangan kontrak.

Puji MK Persilakan Pemohon Serahkan Kesimpulan Sengketa Pilpres, Refly: Luar Biasa

Rumor seputar Nasri masih terus bergulir. Dan banyak pihak sepakat bahwa gelandang asal Arsenal ini segera mengucapkan selamat tinggal kepada manajer Arsene Wenger.

Menurut The Mirror, keputusan hijrah Nasri tak lain karena dia tahu Arsenal akan kehilangan Cesc Fabregas di musim panas ini. Gelandang 24 tahun itu pun menolak perpanjangan kontrak 5 tahun dan kenaikan gaji menjadi £90.000 per pekan.

Pertama Kali, Ukraina Tembak Jatuh Pesawat Pengebom Rusia

Kabar ini pun disambut bos Chelsea, Roman Abramovich. Taipan minyak Rusia ini siap memberikan gaji sangat besar kepada Nasri. Sayangnya, Nasri tampaknya lebih suka hijrah ke Manchester United daripada Chelsea.

Nasri dijadwalkan akan kembali ke Inggris, pekan ini. Ia akan melakukan pertemuan dengan Wenger pada Senin 4 Juli 2011 untuk menentukan masa depannya. (ren)

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

 

Detik-detik Serangan Israel ke Iran (Doc: Fox News)

Bursa Saham Asia Kompak Anjlok Imbas Ekskalasi Konflik Iran-Israel, BEI Buka Suara

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) selaku regulator bursa saham di Tanah Air mengakui bahwa eskalasi konflik antara Iran dan Israel telah membuat bursa saham melemah hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024