Lucio Berpeluang Tampil di Premier League

Lucio
Sumber :
  • AP Photo/Andre Penner

VIVAnews – Agen Lucio, Alessandro Lucci mengaku saat ini sedang berada di London, Inggris. Ia sedang mendiskusikan masa depan kliennya dengan beberapa klub Liga Inggris (Premier League).

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

“Baru-baru ini saya berada di London untuk bertemu dengan beberapa klub. Sebagai agen profesional, saya harus memperluas visi dalam pasar yang berbeda,” ujar Lucci kepada TMW.

Kontrak Lucio bersama Inter Milan habis pada Juni 2012. Perpanjangan kontrak bek Brasil ini sedang menemui masalah.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Lucio menginginkan perpanjangan kontrak hingga 2014, lebih lama setahun dari yang ditawarkan Nerazzuri. Kedua kubu pun bermasalah dalam penentuan gaji.

“Ada beberapa kesempatan baik bagi Julio Sergio maupun Lucio. Ada beberapa opsi atau tidak melakukan apapun,” ujar Lucci.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Chelsea, Arsenal dan Manchester City jadi beberapa klub yang tertarik kepada pemain 33 tahun ini jika memutuskan hengkang dari Inter Milan.

“Saya rasa saat ini Lucio senang bersama Inter, namun kami akan mengevaluasi situasi. Saya rasa terlalu dini membicarakan hal itu sekarang,” ujar sang agen.

Jika jadi pindah ke Premier League, itu kali pertama Lucio berkarir di Inggris. Sebelumnya, bek Brasil ini sempat bermain di Brasil bersama Internacional, lalu bergabung dengan klub Jerman, Bayer Leverkusen dan Bayern Munich.

Setelah malang melintang di Jerman, ia bergabung dengan Inter Milan sejak musim 2009-10.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya