Villas-Boas Enggan Debat dengan Ferguson

Andre Villas-Boas diperkenalkan Chelsea
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAnews – Manajer baru Chelsea, Andre Villas-Boas, memilih untuk menghindari perang kata-kata dengan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson jelang pertandingan.

Villas-Boas enggan mengikuti jejak seniornya, Jose Mourinho, yang sering terlibat perang kata dengan Sir Alex ketika masih melatih Chelsea. Villas-Boas menilai Sir Alex memiliki kemampuan untuk memancing rivalnya sebelum pertandingan untuk membuat tim lawan berada dalam tekanan.

Daripada perang kata-kata dengan manajer lain, Villas-Boas mengaku lebih ingin fokus dalam meningkatkan prestasi Chelsea musim depan.

"Saya menghormati Sir Alex. Saya bukan pria yang penuh konfrontasi. Hal yang patut saya lakukan bukan berseteru dengan Sir Alex atau manajer lain di liga. Saya harus bisa membawa klub top seperti Chelsea kembali bersaing memperebutkan gelar," ujar Villas-Boas seperti dilansir Daily Star.

Villas-Boas ingin melakukan persiapan pra-musim yang matang hingga Chelsea siap saat menjalani awal musim. Arsitek asal Portugal itu menilai penampilan di awal musim bisa menentukan sukses Chelsea musim depan.

"Pada akhir musim lalu kami sanggup melesat kencang dalam perebutan gelar dengan meraih banyak kemenangan. Saya ingin kami sudah seperti itu sejak awal musim," ungkap Villas-Boas.

Chelsea akan mengawali Liga Inggris musim 2011/2012 dengan melawan Stoke City di Britannia Stadium, Sabtu 13 Agustus 2011. (art)

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024
Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan rasa syukur dan bangga yang luar biasa atas keberhasilan Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal Piala Asia U 23 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024