Malouda Ingin Bertahan di Chelsea Hingga 2014

Florent Malouda
Sumber :
  • football-wallpapers.com

VIVAnews - Minat AC Milan, AS Roma, dan Inter Milan mendatangkan Florent Malouda dari Chelsea nampaknya akan gagal dilakukan. Pasalnya, Malouda  ingin bertahan bersama The Blues hingga tiga tahun mendatang.

Ini dilakukan Malouda untuk meredam isu dirinya akan hengkang di bawah manajer baru Chelsea, Andre Villas-Boas."Hubungan saya dengan pelatih (Boas-Villas) berjalan baik. Kontrak saya bertahan hingga 2013 dan, paling tidak, saya ingin bertahan hingga 2014," kata Malouda seperti dilansir Soccernet, Senin 4 Juli 2011.

Sebelumnya, pemain timnas Perancis ini sudah beberapa kali mengajukan diri ingin bertahan bersama Chelsea. Apalagi musim lalu Malouda berperan besar dalam penampilan The Blues dengan mencetak 15 gol.

Malouda juga sudah dua kali mengadakan pertemuan dengan Chairman Chelsea, Bruce Buck. Namun, kebijakan klub soal usia dan kontrak pemain menjadi kendala utama buat Malouda.

"Kebijakan klub untuk mengontrak pemain di atas 30 tahun adalah setahun demi setahun. Saya ingin kontrak hingga 2014 dengan tujuan utama tampil di Piala Dunia (2014). Saya ingin mengakhiri karir bersama Chelsea," kata pemain berusia 31 tahun itu.  (umi)

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos
Fang Cheng Bao Super 9 / Bao 9

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Raksasa otomotif asal China, BYD melalui merek premiumnya Fang Cheng Bao, meluncurkan tiga kendaraan listrik baru pada Konferensi Musim Semi Fang Cheng Bao. Dua di antara

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024