Luiz: Villas-Boas Gemar Menyerang

David Luiz (kiri)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - David Luiz mengharapkan Chelsea yang berbeda musim depan menyusul kedatangan manajer Andre Villas-Boas. Luiz yakin The Blues akan tampil menyerang di bawah 'Mini Mourinho'.

Sejumlah pemain Chelsea menyambut positif kedatangan Villas-Boas yang menggantikan Carlo Ancelotti di Stamford Bridge. Setelah penjaga gawang Petr Cech, kali ini sambutan positif diutarakan bek David Luiz.

Luiz mengaku tidak sabar dilatih Villas-Boas, yang sebelumnya sempat bekerja di Chelsea selama tiga tahun saat menjadi asisten pelatih Jose Mourinho. Luiz bahkan sampai mencari tahu mengenai sosok arsitek 33 tahun tersebut kepada temannya yang bermain di Liga Portugal.

Luiz mendapat masukan kalau Villas-Boas adalah sosok pelatih yang gemar menyerang. Mantan bek Benfica tersebut mengharapkan Chelsea yang berbeda musim depan.

"Saya sudah berbicara dengan teman saya di Portugal dan saya dengar hal yang sama dari semuanya. Mereka mengatakan Andre (Villas-Boas) adalah pelatih yang dekat dengan pemain," ujar Luiz seperti yang dilansir situs resmi Premier League.

"Saya belum pernah bekerja di bawah Mourinho, tapi teman saya mengatakan Villas-Boas gemar menyerang. Mungkin itu akan menjadi perubahan yang signifikan dalam sistem permainan Chelsea musim depan," lanjut Luiz.

Luiz sendiri saat ini sedang fokus membela tim nasional Brasil di Copa America 2011. (eh)

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara
Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Aksi Pierre WG Abraham, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang pakai pelat dinas palsu ditegaskan mencoreng institusi TNI.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024