Ashley Cole Bangun Restoran Bareng Jay-Z

Ashley Cole dan kekasihnya Cheryl Cole
Sumber :
  • www.premierleagueticketsonline.com

VIVAnews - Pemain Chelsea Ashley Cole mendirikan bisnis baru berupa restoran bersama rapper asal Amerika Serikat, Jay-Z. Rencananya kedua pria ini akan membangun restoran itu di London, Inggris, tahun 2012.

Seperti dilansir The Daily Mail, Senin 4 Juli 2011, Cole dan Jay-Z sudah melakukan pertemuan di New York, Amerika Serikat. Jika restoran itu benar terwujud maka Cole akan menjadi pesepakbola Inggris kedua yang memiliki restoran sesudah pemain Manchester United, Rio Ferdinand.

"Menyenangkan bisa bekerja sama dengan bintang seperti Jay-Z," kata Cole. "Fakta kami bisa memperkerjakan orang dengan memberi pelatihan lebih dulu dan menempatkan mereka di tempat terkenal, juga jadi kesempatan beramal," tambah mantan suami Cheryl Tweedy itu.

Selain menyiapkan restoran, Cole juga bersiap memulai musim kompetisi baru bersama manajer teranyar Chelsea, Andre Villas-Boas. Cole bahkan optimis bisa meraih prestasi bersama manajer baru The Blues itu.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Hal ini bisa dikatakannya karena pernah merasakan tangan dingin Villas-Boas ketika menjadi asisten Jose Mourinho di Chelsea pada tahun 2004-2007. Saat itu, Villas-Boas gemar memberi masukan soal calon lawan mereka lewat pemutaran DVD.

"Orang bilang mereka terkejut saat dia (Villas-Boas) menjadi manajer Chelsea karena dia sangat muda. Tapi sejak dia meninggalkan kami, dia meraih semua kemenangan di Porto," puji Cole. (eh)

Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024