Tevez Tegaskan Ingin Tinggalkan ManCity

Roberto Mancini (kanan) dan Carlos Tevez
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Carlos Tevez kembali menegaskan keinginannya untuk hengkang dari Manchester City. Alasan keluarga masih menjadi dasar pertimbangan striker timnas Argentina ini untuk hengkang.

Sebelumnya, manajer ManCity Roberto Mancini telah menggunakan berbagai cara untuk membuat Tevez mengurungkan niatnya. Namun usaha Mancio sepertinya akan sia-sia setelah Tevez kembali mengungkapkan keinginannya untuk pergi.

Trofi FA Cup dan kesempatan bermain di Champions League musim depan juga tak mampu menghadang keinginan Tevez. “Dengan penyesalan terdalam saya harus menginformasikan kepada Manchester City mengenai harapan saya untuk meninggalkan klub," ujar Tevez dilansir Goal.

“Saya ingin menyatakan bahwa saya sangat menghormati klub, suporter dan pemilik, Sheikh Mansour yang juga sangat menaruh hormat kepada saya. Saya harap mereka mengerti kesulitan yang saya hadapi selama 12 bulan saya tinggal, ini terkait dengan keluarga saya," beber Tevez.

Sebelumnya, Inter Milan menjadi salah satu klub yang paling berambisi mendatangkan Tevez. Namun negosiasi terakhir terhenti setelah kedua klub tidak menemukan kata sepakat. Pasalnya, Mancini meminta Samuel Eto'o untuk melepas Tevez ke Giuseppe Meazza.

“Hidup tanpa anak-anak saya di Manchester menjadi tantangan berat bagi saya. Semua yang saya lakukan adalah untuk putri-putri saya, Katie dan Florencia. Saya butuh lebih dekat dengan mereka dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka," lanjut Tevez.

"Saya ingin mereka bahagia karena hidup saya untuk mereka saat ini. Saya butuh suatu tempat dimana mereka dapat beradaptasi," pungkas pemain yang kini tengah membela Argentina di Copa America itu.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024