Gelandang Arsenal Terancam Masuk Penjara

Alex Song merayakan golnya
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Gelandang muda Arsenal, Alex Song, terancam dua tahun penjara setelah dituduh menyerang pelajar di sebuah bar di Afrika. Insiden ini terjadi di kota tempat tinggal Song di Douala, Kamerun, ketika dia sedang berlibur, 7 Juni 2011 lalu.

Tudingan ini dilayangkan seorang pelajar yang menjadi korban pemukulan Song. Namun, Song yang sudah membela Arsenal sejak 2006 lalu menepis tudingan itu. Dia mengaku tidak pernah menyentuh pelajar tersebut.

"Saya bersama pacar saya. Ketika dia pergi selama 15 menit ke kamar mandi namun tak kembali, saya menyusul dia," kata Ludovic Achille Mouaha, nama pelajar itu seperti dilansir African Soccer, Selasa 5 Juli 2011.

"Dua pengawal pribadi tiba-tiba menghalang saya dan bilang saya tak boleh ke kamar mandi karena Song masih di dalam. "Song kemudian keluar dengan wajah marah dan saya berakhir di selokan dan harus dirawat di Rumah Sakit."

Menurut versi perwakilan Song, hal tersebut bukan kejadian yang sebenarnya. Melainkan ada fans yang meminta tanda tangan Song namun malah berakhir dengan perkelahian."Tidak pernah sekali pun Alex menyentuh si penggugat."

Oso Beberkan Strategi Partai Hanura Hadapi Pilkada 2024
Irish Bella

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Irish Bella kemudian membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 18. Sebelum meniup lilin itu, datang sang kakak, Sean Ivan De Beule.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024