Owen Hargreaves 'Jual Diri' Lewat Video

Eks gelandang Manchester United, Owen Hargreaves
Sumber :
  • teamtalk

VIVAnews - Owen Hargreaves punya cara unik mempromosikan dirinya. Pemain yang kini berstatus tanpa klub ini memamerkan beberapa video latihan di YouTube untuk promosi ke klub-klub peminatnya.

Mantan gelandang timnas Inggris ini memang tengah mencari klub baru setelah Manchester United melepasnya secara gratis, akhir musim lalu. MU melepas Hargreaves setelah hampir sepanjang karirnya di Old Trafford tak mampu lepas dari masalah cedera tendinitis pada kakinya.

Namun Hargreaves tetap enggan menyerah. Gelandang 30 tahun tetap yakin karir sepakbolanya belum saatnya berakhir. Kini dengan kondisi yang membaik, Hargreaves berambisi mencari klub baru.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Dilansir The Sun, Rabu 6 Juli 2011, mantan gelandang Bayern Munich ini telah mengeluarkan 18 video di YouTube untuk promosi. Video-video itu berisi latihan Hargreaves baik di pusat kebugaran maupun di lapangan.

Hargreaves sendiri didatangkan Sir Alex Ferguson pada 2007 dari Bayern Munich seharga 17 juta poundsterling. Selama itu, pemain kelahiran Kanada ini hanya mampu tampil di 39 laga.

Klik video promosi Hargreaves

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten
Gedung BNI.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI akan menerbitkan surat utang senior dalam denominasi dolar Amerika Serikat atau global bond.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024