Huntelaar Belum Tertarik Gabung MU

Klaas Jan Huntelaar
Sumber :
  • topnews

VIVAnews - Striker FC Schalke Klaas-Jan Huntelaar membantah rumor yang mengatakan dirinya akan hijrah ke Manchester United. Pemain berjuluk Si Hunter ini masih ingin bertahan di Schalke.

"Tidak ada untuk itu (pindah ke MU). Saya masih ingin tinggal dan bermain untuk Schalke jadi saya ingin dapat menikmati sebuah musim yang bagus," ujar Huntelaar kepada Bild.de, Kamis 7 Juli 2011.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Sebelumnya, media-media Inggris mengklaim striker asal Belanda ini menjadi salah satu pemain yang ingin didatangkan ke Old Trafford. Sir Alex Ferguson berniat menjadikan 'Si Hunter' sebagai pengganti Dimitar Berbatov yang terancam hengkang.

"Saya dapat mengesampingkan untuk pindah ke sebuah klub besar saat ini," tegas mantan penyerang PSV Eindhoven dan Ajax Amsterdam ini.

Ferguson sendiri telah lama mengincar mantan striker PSV Eindhoven itu. Sayang, saat itu MU kalah bersaing dengan Real Madrid. Huntelaar diboyong Madrid pada 2008 lalu.

Namun penyerang 27 tahun itu hanya bertahan semusim di Madrid dan langsung dilempar ke AC Milan. Di Milan, Huntelaar juga gagal mempesona yang berujung dilempar ke Schalke pada 2010 lalu.

Ilustrasi sidang kode etik anggota polisi

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Di lokasi kejadian, 5 polisi tersebut berlagak preman dengan menodong senpi ke korban lalu menghajar secara membabi buta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024