MU Tawarkan Berbatov ke Juventus

Dimitar Berbatov
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Rumor akan didepaknya Dimitar Berbatov dari Old Trafford semakin mendekati kenyataan. Manchester United dikabarkan telah menawarkan Berbatov ke klub Serie A, Juventus.

Dilansir Sportmediaset, Kamis 7 Juli 2011, perwakilan Manchester United telah menawarkan striker Bulgaria itu ke Juventus dengan banderol sebesar 15 juta euro atau 13,4 juta pounds.

Dengan kata lain, MU tampaknya telah siap untuk rugi besar. Pasalnya, Berbatov didatangkan ke Old Trafford dari Tottenham Hotspur pada 2008 silam dengan harga fantastis 30,75 juta pounds.

Berbatov memang masuk dalam daftar jual manajer Sir Alex Ferguson setelah gagal tampil apik di MU. Karir Berba di MU semakin suram setelah kedatangan bintang Meksiko Javier 'Chicharito' Hernandez.

Berbatov sendiri mengaku masih sangat berharap diberi kesempatan oleh Ferguson. Striker jangkung ini ingin membuktikan kualitasnya paling tidak untuk satu musim lagi sesuai dengan kontraknya.

Bersama Iblis Merah, Berbatov telah tampil di 128 laga dengan torehan 47 gol di semua ajang.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024
Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024