Fulham Ingin Satukan Riise Bersaudara

John Arne Riise (kanan)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - John Arne Riise akan kembali berkiprah di pentas Premier League. Bek sayap AS Roma ini hampir dipastikan bergabung dengan Fulham setelah sempat menjadi pilar Liverpool selama 7 tahun.

Riise kini tengah menjalani tes medis di Craven Cottage. Sebelum bergabung dengan Roma pada 2008 lalu, Riise adalah pilar The Reds dimana ia telah tampil di 371 laga dengan koleksi 34 gol.

Rencana bergabungnya bek 30 tahun ini ke Fulham ini langsung disambut gembira manajer Fulham, Martin Jol. "Dia datang untuk tes kesehatan. Jika ok maka kami akan mendapat seorang pemain yang sangat bagus," ujar Jol kepada Skysport.

Jika Riise memang bergabung dengan Fulham maka ia akan berada satu tim dengan adiknya, Bjørn Helge Riise. Pemain yang dua tahun lebih muda dari Riise ini sempat dipinjamkan ke Sheffield United sebelum akhirnya ditarik kembali.

Menariknya, kakak beradik ini juga pernah saling berhadapan saat AS Roma bersua Fulham di fase grup Europa League 2009/2010 silam. Saat itu, Roma menjadi juara grup dan Fulham sebagai runner up. (eh)

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024